Breaking News

Berita Duka, Haidir Warga di Kotabumi Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia


Haidir (56), hilang saat mencari ikan di sungai Way Abung Kel. Kotabumi Udik Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara, ditemukan tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (29/05/2023).
.
.
Pencarian pada hari ke 2 dilakukan hingga pukul 17.30 WIB. Berbagai upaya dilakukan tim SAR Gabungan secara maksimal agar korban segera ditemukan. Pencarian dengan menggunakan alat deteksi bawah air (Aqua Eye) dan penyisiran dengan menggunakan perahu karet telah dilaksanakan pada hari ini.
.
.
Pada pukul 21.50 WIB tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban a.n. Haidir (56) dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan evakuasi korban menuju RSUD Mayjen HM Ryacudu Kotabumi untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.
.
Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah selaku SAR Mission Coordinator (SMC) pada operasi ini menerima laporan tersebut pada kesempatan pertama dari Dantim Rescue Basarnas Lampung Heri Ansoni.
.
.
"Pada pukul 21.50 WIB korban a.n. Haidir telah ditemukan tim SAR Gabungan. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi." Ujar Heri.(pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung