Breaking News

Beredar Video Sejumlah Remaja Membawa Sajam dan Melakukan Pengerusakan di Pahoman Balam

 


Beredar luas video aksi sejumlah remaja membawa senjata tajam (sajam) lakukan pengerusakkan sejumlah kendaraan di Jalan Ir. H. Djuanda Pahoman Kota Bandar Lampung.


Video tersebut tengah viral padaHari Kamis (25/05/2023) malam, hingga membuat warga yang liat video itu pun resah. Padahal yang sebenarnya video yang beredar tersebut merupakan peristiwa yang terjadi pada hari Minggu (14/05/2023) dini hari.


Dalam peristiwa ini, Polresta Bandar Lampung sendiri sudah menangkap sejumlah pelaku dan sudah dalam proses penyidikan serta dilakukan penahanan.


Dalam mengantisipasi terjadi aksi aksi kriminalitas yang dilakukan kelompok atau geng yang kerap terjadi, Polresta Bandar Lampung telah mengambil langkah langkah dengan terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari baik yang dilakukan oleh Satuan Operasional Polresta Bandar Lampung maupun Polsek Jajaran.


Diketahui agar dapat mencegah hal hal tersebut dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, bagi sobat Polri yang melihat atau mengetahui hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dapat segera menghubungi Hot Line 110. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung