Breaking News

Berawal Dari Medsos, Sejumlah Remaja di Lampung Terlibat Perkelahian, 1 Orang Meninggal

 


Berawal dari media sosial (medsos) sejumlah remaja terlibat perkelahian di Desa Campangtiga Kec.Sidomulyo Kab. Lampung Selatan Pada Selasa Tanggal 02 Mei 2023 sekira Jam 23.00 WIB, yang mengakibatkan 2 (dua) orang luka- luka dan 1 (satu) orang meninggal dunia. 


Kapolres Lamsel AKBP Edwin mengatakan perkelahian tersebut berawal dari sejumlah pemuda yang atasnamakan "WRPNLL", berjanjian melalui instagram yang di ketuai RH (20) untuk bertemu di depan PT. EVERGREEN.


"Kemudian sekelompok pemuda WRPNLL dr Sidomulyo tersebut berangkat dengan menggunakan sepeda motor dengan jumlah sekitar 7 (tujuh) sepeda motor dan atau 15 (lima belas) orang," kata Kapolres, Rabu, (3/5/23).


Sesampainya di depan Evergreen, kata Kapolres, lalu sekelompok pemuda dari Sidomulyo tersebut bertemu dengan sekelompok pemuda dari Katibung namun karena sekelompok pemuda dari Sidomulyo kalah jumlah, dan belum sampai di PT. Evergreen sejumlah pemuda dr Sidomulyo di sambut petasan dari pemuda Katibung. "Mereka melarikan diri dan balik arah kemudian dikejar oleh sekelompok pemuda dari Katibung dengan menggunakan Sepeda motor. kemudian salah satu sekelompok pemuda dari Katibung yang mengejar pemuda Sidomulyo mengayunkan Celurit ke arah salah satu pemuda Sidomulyo yang dikendarai oleh Di yang saat itu membonceng A (MD) dan Ji," ujar Kapolres.


Kemudian Kelompok pemuda dari Katibung yg mengayunkan celurit tersebut ke arah kelompok Sidomulyo dan di tangkis dengan A (MD) dengan gunakan sebilah Plat Besi berbentuk gergaji.


"Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan Di mengendarai motor  yang di kendarai nya oleng dan tidak terkendali dan jatuh di TKP di Kec.Sidomulyo , dan mengakibatkan saudara A alami Luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo dan meninggal Dunia dan saudara Ji Dibawa pihak keluarganya di rumah sakit BOB BAZAR Kalianda," paparnya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung