Breaking News

Anniversary 2 Tahun, Probeauty Skin Clinic Berlokasi di Labuhan Ratu Beri Diskon Treatment Loh!

 


Saat Family Gathering Probeauty Skin Clinic di Saung Desa Bandar Lampung, Senin, (1/5). Probeauty umumkan informasi bahwa ada promo khusus loh dalam rangka anniversary  2 tahun Probeauty.


"Ada diskon untuk treatment dalam rangka anniversary,"ujar Herlina SPd Owner Probeauty Skin clinic dan distributor Probeauty Lampung dan Sumbagsel saat diwawancarai awak media di Saung Desa.


Menurutnya dengan diadakannya Gathering setiap tahun, Probeauty mendapat respon yg baik bagi agen dan reseller, bahkan dalam perayaan ulang tahun yang kedua Probeauty berikan diskon khusus bagi yang ingin lakukan treatment di Probeauty Skin Clinic, berlokasi di Jalan Untung Surapati No 12, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.


"Acara Family gathering ini memang setiap tahun untuk meeting tahunan para jaringan probeauty jaringan dari agen dan reseller kita undang," ujar dia.


Lanjut Perkembangan Skincare Probeauty di wilayah Lampung sangat pesat dan disukai oleh masyarakat, "Distributor Probeauty ini ada di 7 provinsi dan Lampung paling rame  Lampung sama Sumbagsel," Jelasnya. 


Ia berharap kedepan masyarakat semakin banyak yang mengenali Probeauty di sumbagsel kedepan makin banyak masyarakat yang menggunakan probeauty. 


"Kedepannya harapannya agen reseller semakin loyal dan Probeauty makin terkenal di Lampung," ujar Herlina. 


Dalam Gathering ini, sekaligus merayakan Anniversary 2nd Probeauty Skin Clinic dengan ditandai potong tumpeng yang disaksikan oleh Agen dan Reseller dan dihadiri kadis kesehatan kota Bandar Lampung serta dihadiri Owner Probeauty Indonesia Bapak Imam Nugraha. 


Turut serta Agen dan Reseller yang berjumlah sekitar 150 orang ini dipilih menjadi agen yang mendapatkan Reward dari Probeauty sebagai Agen dengan penjualan tertinggi dari bulan Januari tinggal april 2023 untuk produk skincare Probeauty dengan hadiah 27 juta.  (Vn/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung