Breaking News

Akan Dikunjungi Jokowi, Gubernur Lampung Tinjau Pasar Natar Cek Ketersediaan & Harga Bahan Pokok

 


Tak hanya jalan saja yang ditinjau oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, namun juga Pasar Natar pun ditinjau, hal ini untuk pastikan ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok di Provinsi Lampung pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Selasa (2/5). 


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa Pasar Natar Lampung Selatan ini, disebut jadi tempat yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo, Jumat 5 Mei 2023.


Saat peninjauan, Gubernur Arinal harap tren positif pada kestabilan harga bahan pokok di Provinsi Lampung pasca lebaran ini akan tetap bertahan dan ketersediaan juga tetap melimpah.


Sementara, menurut pedagang yang ada di pasar natar, pasca lebaran harga bahan pokok cendrung stabil dibandingkan saat menjelang lebaran dan mereka menyebut ketersediaan bahan pokok juga melimpah, tidak terjadi kelangkaan barang. 


Selain meninjau pasar Natar, Gubernur Arinal juga mengecek perkembangan pelebaran penambah lajur jalan di ruas Korpri - Purwotani Jati Agung, Lampung Selatan.  Ruas Korpri - Purwotani Jati Agung sendiri merupakan salah satu ruas yang masuk kedalam prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun 2023.  Perbaikan Jalan Terusan Ryacudu Lampung tersebut dilakukan secara kolaboratif dengan pemerintah pusat yaitu menggunakan APBD Provinsi Lampung dan APBN pada tahun 2023 dengan rincian 13 miliar rupiah bersumber dari APBD Provinsi Lampung dan 69 miliar rupiah yang bersumber dari APBN. 


Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal didampingi langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.(pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung