Breaking News

Acara Milad 70 Tahun dan Reuni Akbar SMAN 1 Bandar Lampung



Dalam meriahkan acara Milad ke-70 tahun SMAN 1 Bandar Lampung (Smansa Balam) akan gelar berbagai kegiatan sosial, reuni akbar, jalan sehat dan juga pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Smansa Balam.
.
.
Ketua Panitia Pelaksana Camelia Widasari S.Sos, M.Pd (alumni 91) mengatakan bahwa rangkaian di acara milad tahun ini, yakni pada tanggal 19 mei 2023 jam 8 lokasi smansa acara donor darah.
.
.
Kemudian Tanggal 20 mei 2023 di ballroom Novotel acara milad Smansa ke-70 tahun, temu kangen dan pengukuhan pengurus IKA Smansa dan di Tanggal 21 mei 2023, lokasi di Smansa acara jalan sehat.
.
.
"Terbentuknya IKA Smansa pada hari Sabtu 13 Mei 2023 di SMAN 1 Balam, tujuan terbentuknya IKA Smansa balam sebagai wadah atau penghubung antar alumni Smansa Balam agar tetap terjalin silaturahmi dan juga untuk bersama-sama besarkan nama Smansa Balam," kata ia, pada Kamis, (18/5/23).
.
.
Lanjutnya, Untuk program kerja sedang dalam penyusunan dan seperti pembentukan koperasi, UMKM untuk alumni dan bantu anak/cucu para alumni SMAN 1 Balam dapat bersekolah dengan layak dan lanjutkan ke perguruan tinggi dengan bantuan beasiswa.
.
.
"Adapun acara Milad ke-70 tahun Smansa akan dimeriahkan oleh Nine Akustik di acara di Novotel sementara itu, Simpel Project di acara jalan sehat," ujar dia.
.
.
Perlu diketahui, jajaran pengurus IKA Smansa Balam yakni Ketua Drs Yudha Sofyan (alumni 82), Sekretaris Sabnu Alie (alumni 84) dan Bendahara Diona Katharina S.Sos,M.Pd (alumni 90). (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung