Breaking News

Terkait Kecelakaan di Kurungan Nyawa, Tidak Berkaitan Dengan Pelapor Bima, Ini Kata Kasat Lantas

 


Terkait Kecelakaan di Kurungan  Nyawa, Tidak Berkaitan Dengan Pelapor Bima, Ini Kata Kasat Lantas

Screenshot kecelakaan maut di Kurungan Nyawa, Gedongtataan Pesawaran, Lampung viral karna nomor plat mobil Sigra BE 1713 CB yang ada dalam kecelakaan mirip dengan mobil di video viral yang saat Ginda Ansori sedang berjalan.


Dari hal itu pun dikaitkan dengan kasus Bima, karena nomor mobil yang ada di video pelapor Bima mirip dengan nomor mobil yang terlibat kecelakaan di Kurungan Nyawa.


Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo mengatakan bahwa pengemudi mobil yang terlibat di kecelakaan di Kurungan Nyawa pada Maret 2018, seorang pria berinisial DN, warga di Bandar Lampung (Nama berbeda, bukan pelapor bima yakni Ginda Ansori).


"Dia (pengemudi) membantu korban, kejadian waktu shubuh," kata Kasat Lantas, pada Senin, (17/4/2023), kepada info kyai.


Lanjutnya, kecelakaan ini sudah ditangani oleh petugas dan supir tersebut pun bertanggungjawab membantu korban laka lantas di Kurungan Nyawa. Petugas sudah menangani laka sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).


"Penyidik sudah melakukan sesuai SOP," ujar dia.


Perlu diketahui bersama, kejadian laka lantas di Kurungan Nyawa ini, untuk korban identitasnya tidak ditemukan, dan pengemudi dan saksi saksi sudah dilakukan pemeriksaan sesuai SOP yang berlaku, dan untuk korban laka hingga akhirnya dimakamkan. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung