Breaking News

Forum Backstagers Indonesia (FBI) Lampung Sukses Gelar Giat Berbagi Takjil

 


Forum Backstagers Indonesia (FBI) memanfaatkan Bulan Ramadan yang penuh keberkahan dengan Salimun Wafa “Berbagi Ribuan Takjil Serentak se-Indonesia". Di Lampung, FBI membagikan takjil kepada pengguna jalan di Tugu Adipura Bandar Lampung. 


Ketua DPD Forum Backstagers Indonesia Provinsi Lampung, Ryan Prakasa mengatakan ada ribuan takjil yang dibagikan serentak se-Indonesia. Di Lampung sendiri ada sekitar 800an takjil yang dibagikan. 


"Sebagai organisasi perusahaan bergerak di bidang jasa event organizer tentu berharap kegiatan ini dapat menjadi penjembatan para anggotanya untuk mendapatkan keselamatan, kedamaian di dunia dan akhirat," kata Ryan Prakasa, Senin (10/4). 


Menurutnya, Salimun Wafa memiliki dua makna khusus yakni sebuah istilah yang disematkan sebagai sebuah singkatan dari kata salam untuk anak yatim, piatu, dan dhuafa. Lalu secara harfiah Salimun artinya Selamat dan Damai, serta Al Wafa yang sederhanakan artinya bermakna 'Kacang yang Tidak Lupa pada Kulitnya'. 


"Selain membagikan takjil, kita juga mengelar Event Talk di Cafe Muara Space dan santunan Panti Asuhan ke SLB Darmasari," ujarnya.


Lebih lanjut, Ryan Prakasa berharap kegiatan ini adalah perkenalan Backstagers ke masyarakat, menciptakan suasana guyub dan kompak dari seluruh member Backstagers Lampung dan berbagi ke sesama di Bulan Suci Ramadhan.


Insyallah kita buat sebuah event menarik, keren dan bermanfaat untuk Salimun Wafa tahun depan," jelasnya. 


Perlu diketahui, kegiatan Salimun Wafa ini serentak dilaksanakan dari mulai Aceh - Riau - Sumut - Sumsel - Sumbar - Lampung - Bengkulu - DKI - Jabar - Jateng - Jatim - Bali - NTB - Sulsel - Sulteng - Sulut  - Maluku - Maluku Utara

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung