Breaking News

Seorang Bocah Dikabar Kabarkan Tenggelam di Pantai di Tanggamus


Seorang anak laki-laki yang berusia 12 tahun bernama Ipal, dikabarkan tenggelam saat dirinya mandi di pantai Merbau Badak Muli Indah Pekon Badak Kecamatan Limau Tanggamus, Jum’at 28 April 2023, siang.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ipal warga Dusun Tanjung Sari Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, yang sebelumnya mandi bersama dengan rekannya.


Seperti dikatakan, Miftahul (13) selaku rekan korban, bahwa pada pukul 09.00 WIB, mereka sebanyak 8 orang berangkat dari rumah dengan membawa motor dengan tujuan pantai Badak Muli Indah.


Kemudian saat mereka asik mandi, korban langsung ke tengah, dan beberapa menit tiba-tiba korban tenggelam, sehingga mereka berusaha menolong, namun korban tidak tergapai oleh mereka.


“Saya sudah berusaha membantu korban dengan ulurkan tangan, tapi korban langsung tenggelam, dan pada saat itu juga tiba-tiba ada 2 Warga selamatkan saya,” kata Miftahul.


Sementara itu, bedasarkan keterangan petugas Polsek Limau Polres Tanggamus, bahwa saat anak-anak tersebut sedang mandi telah diimbau oleh warga agar tidak mandi di pantai namun mereka tidak mengindahkannya.


"Sekitar pukul 12.30 WIB, anak-anak tersebut minta tolong kepada warga bahwa ada kawannya tenggelam, warga setempat melakukan pertolongan namun hanya 1 yang selamat atas nama Ayat. Tetapi satu anak lainnya bernama Ipal tidak tertolong dan diduga tenggelam terbawa arus," kata petugas.


Atas kejadian ini, anggota Polsek Limau, tim SAR bersama Tagana wilayah Timur Kabup Tanggamus dan di bantu masyarakat setempat masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung