Breaking News

Sejumlah Remaja Terlihat Bawa Senjata Tajam di Bandarlampung

 



Sejumlah remaja yang tercyduk CCTV bikin heboh, pasalnya di tangan mereka terlihat ada yang membawa senjata tajam (sajam) pada Minggu, (9/4/23), shubuh.


Berdasarkan info yang dihimpun, sejumlah remaja itu, diduga yang merupakan Geng motor berulah di kawasan padat penduduk yang berlokasi di Kelurahan Jagabaya, Kec Way Halim Bandar Lampung.


Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi, mereka terlibat aksi saling jotos menjotos, bahkan ada yang menggenggam sajam di tangan.


Bahkan di lokasi itu, belasan remaja bersenjata tajam itu, terlihat saling serang dengan menggunakan petasan. Saat itu suasana jalan raya sepi, karena bertepatan dengan waktu sahur pada pukul 04.00 WIB.


Yang membuat mirisnya, remaja remaja itu, saling serang dengan senjata tajam jenis parang dan celurit. Bahkan salah satu dari kelompok geng motor tersebut, menjadi bulan bulan remaja lainnya menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka cukup serius.


Korban yang belum diketahui identitasnya itu, kemudian dibawa oleh rekan rekannya ke Rumah Sakit Graha Husada, Tanjung Karang timur, untuk mendapat perawatan medis.


Aparat kepolisian dari Polsek Sukarame dan Polresta Bandar lampung yang mendapat informasi, sudah mendatangi lokasi dan masih menyelidiki para remaja yang diduga kelompok geng motor itu, serta memburu para pelaku yang mengeroyok korban hingga mengalami luka cukup serius.


Sementara warga sekitar yang mengetahui peristiwa tawuran itu, sempat takut dan panik saat para remaja tersebut saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Warga berharap aparat kepolisian segera menangkap para remaja yang membuat resah di lokasi kejadian. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung