Breaking News

Razia Tempat Hiburan Malam dan Indekost di Lampung, Terjaring Ada Anak Dibawah Umur Diamankan Loh

 


Razia sejumlah tempat hiburan malam dan indekost di Tulang Bawang Barat (Tubaba) Senin, (17/4/2023), malam, sejumlah pria dan wanita diamankan oleh petugas, bahkan ada anak yang masih dibawah umur.


Penindakan penyakit masyarakat di Tulang Bawang Barat (Tubaba) dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol-PP) beserta aparat Kepolisian Polres dan Koramil 421. Penindakan ini, dilakukan dalam upaya basmi penyakit masyarakat saat bulan suci Ramadhan yang sekaligus menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini.


Personil gabungan itu menyasar tempat hiburan malam karoke dan indekost. Benar saja, dari razia tersebut terdapat sejumlah pria dan wanita diamankan Serta Pemandu Lagu (PL).


Kepala Bidang (Kabid) Produk Hukum Satpol PP Rozali sebut mendata 10 orang terjaring razia tersebut. Selain itu, puluhan botol minuman keras (miras) juga ikut disita petugas..


"Hasil razia malam ini, 2 orang wanita PSK, seorang pria hidung belang dan 7 orang wanita muda pemandu lagu karoke," ujar Rozali mewakili Fajril, Kasat Pol-PP.


Bahkan mirisnya lagi, seorang diantara wanita PL itu masih gadis dibawah umur. Untuk itu, mereka dilakukan pendataan hingga pembinaan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.


"Iya ada 1 perempuan yang usianya masih 17 tahun. Oleh sebab itu mereka ini kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi," tandas Rozali.(Reky/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung