Breaking News

Ramai Pemudik Tiba di Pelabuhan Bakauheni, Polisi Himbau Hati-hati


Puncak arus mudik Lebaran Idul fitri 2023/1444 Hijriah saat ini, tengah berlangsung. Ramainya pemudik yang tiba di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan ini, membuat petugas harus kerja lebih ekstra.
.
.
Kepolisian khawatir ramainya pemudik ini, pastinya banyak faktor-faktor yang terlupakan, seperti halnya, ada yang masih melupakan menggunakan helm, berkendara dengan kecepatan yang tinggi dan lain-lainnya.
.
.
Dari hal itu, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP Ridho Rafika mengimbau pengendara untuk dapat lebih berhati-hati, karena keselamatan adalah yang utama.
.
.
"Hati-hati itu penting, karena keselamatan nomor 1," kata AKP Ridho, Kamis, (20/4/2023).
.
.
Lanjutnya, ramai pemudik yang tiba di Bakauheni, bahkan ada yang membawa anak istrinya menggunakan kendaraan roda dua alias sepeda motor. Polisi hanya bisa menghimbau agar pengendara motor berhati-hati.
.
.
"Hal itu demi mengurangi insiden kecelakaan lalu lintas berdampak fatal. Kami sebenarnya khawatir dengan pemudik yang kendarai motor. Oleh itu, pesan kepolisian untuk berhati-hati, pelan pelan yang penting sampai tujuan ya," papar dia. (ian/ik).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung