Breaking News

PW GMPI Lampung Dukung DPP PPP Usung Ganjar Capres dan Usulkan Sandiaga Jadi Cawapres


Partai Persatuan Pembanguan (PPP) telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden untuk Pilpres 2024. Dari hal itu, salah satu Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Lampung mendukung penuh apa yang telah diputuskan oleh DPP PPP, hal itu disampaikan oleh Ketua PW GMPI Lampung Nopriyan.
.
.
“Konsekuensi berorganisasi itu, menganut azas kepatuhan, apapun yang telah diputuskan oleh Pimpinan pusat, maka kita wajib menjalankannya. Oleh karena itu kami PW GMPI Lampung mendukung penuh apa yang telah diputuskan oleh DPP PPP untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres untuk Pilpres 2024,"kata Nopriyan pada Jumat, (28/4/2023).
.
.
Ketika ditanya apakah seluruh Cabang GMPI yang ada di Prov lampung satu suara dengang PW GMPI Lampung mengenai keputusan DPP PPP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, Nopriyan menegaskan InSyaaAllah bakal satu suara.
.
.
“Setelah secara resmi Plt Ketum PPP M. Mardiono deklarasikan dukungannya kepada Ganjar, kami langsung berkomunikasi dengan para ketua Cabang yang ada di Lampung memang ada beberapa Cabang yang mempertanyakan keputusan tersebut dan itu menjadi tugas kami untuk beri pencerahaan kepada mereka dan saya optimis InSyaaAllah GMPI di Lampung bakal satu suara," ujar dia.
.
.
Sedangkan untuk Cawapres, PW GMPI Lampung mengusulkan Nama Sandiaga Uno agar bisa mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
.
.
“Oh iya, untuk Cawapres kita usulkan nama Sandiaga Uno. Kalau Cawapresnya Bang Sandi, apalagi dengan beliau ber KTA PPP, saya yakin semua akan menerimanya bahkan kami tidak perlu repot-repot memberi pencerahan kepada mereka dan bg sandiaga adalah salah satu magnetik daya tarik untuk kaum milenial yang ada d prov lampung saya sangat berharap bahwa wapres dari partai ppp dikarnakan akan mengulang kembali kejayaan partai ppp di tahun 2004," tuturnya. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung