Breaking News

Peniliti BRIN yang Ancam Warga Muhammadiyah, Meminta Maaf


Mengaku terbawa emosi, Peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Andi meminta maaf atas komentarnya yang tengah viral beredar di media sosial (medsos) baru-baru ini.
.
.
Andi menuliskan surat terbuka berisi permintaan maaf dirinya kepada pimpinan dan warga Muhammadiyah terkait soal komentarnya yang bernada mengancam.
.
.
"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh warga Muhammadiyah yang merasa tersinggung dengan komentar saya tersebut," tulis surat yang ditulis oleh Andi di Jombang dan ditandatangani pada Senin (24/4/2023).
.
.
Andi mengaku terpancing emosi, sehingga membuat komentar yang nadanya mengancam akan bunuh warga Muhammadiyah. Ia tersulut emosi. Pasalnya, rekan kerjanya di BRIN yakni Thomas Djamaluddin diserang sejumlah pihak.
.
.
"Saya berkomentar demikian dilandasi dari rasa emosi dan ketidakbijaksanaan saya saat melihat akun tersebut diserang oleh sejumlah pihak," tutur Andi.
.
.
Andi berjanji permasalahan yang terjadi seperti saat ini, tak akan diulanginya lagi. "Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan semacam ini lagu di waktu-waktu mendatang. Demikian surat pernyataan ini dibuat, saya ucapkan terima kasih," tutur dia.
.
.
Diketahui, komentar dari peneliti BRIN Andi ramai karena nadanya singgung warga Muhammadiyah. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung