Breaking News

Pengendara Motor Meninggal di Lampung Selatan, Terlindas Truk


Kecelakaan lalu lintas, terjadi di Jalan Raden Gunawan, Natar, Lampung Selatan pada hari Jumat Tanggal 28 April 2023 sekira jam 07.00 wib, antara pengendara motor Honda beat No.Pol BE 2429 AMT, kendaraan roda empar Isuzu pickup no.pol. BE 8315 UK dan Hino tronton Pertamina No.Pol. BE 8238 UU.


"Kecelakaan, gak jauh dari Pom Bensin, satu orang meninggal," kata Andi Y, pengendara yang melintas di lokasi.


Sementara itu, Kasat Lantas AKP Jonnifer mengatakan Menurut keterangan saksi-saksi di TKP awalnya motor Honda Beat Nopol BE 2429 AMT berjalan dari arah bunderan Radin intan menuju pesawaran yang berjalan di duga berkecepatan sedang setibanya di TKP pengendara RAN sp motor hendak belok ke sebelah kanan.


"Kemudian dari arah yang sama datang RAN pickup Isuzu nopol BE 8325 UK yang berjalan dan tidak jaga jarak, pengemudi RAN pickup menyerempet motor itu, dan pengendara motor tersebut terpental ke sebelah kanan jalan dan terlindas truk tangki tronton yang berjalan berlawanan arah. maka terjadinya laka lantas yang mengakibat korban Meninggal di TKP," kata Kasat Lantas.


Atas kejadian laka lantas ini, kata Kasat Lantas satu orang di lokasi laka lantas meninggal dunia. "Dan untuk upaya yang dilakukan oleh petugas sudah melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi-saksi dan cek korban," tutur Kasat Lantas.


Diketahui korban laka lantas di Jalan Raden Gunawan, wanita berinisial MDA (24), warga Way Kandis, Bandar Lampung. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung