Breaking News

Pelaku Penganiayaan Dokter di Lampung Barat Ditangkap Polisi



Mengenai seorang dokter di Lampung Barat yang diduga dianiaya pasien dan keluarga, pelaku sudah diamankan oleh polisi, hal itu disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Lampung Barat, Iptu Juherdi Sumandi.
.
.
"Sudah diamankan, berdasarkan laporan korban, langsung kita amankan pelakunya," kata Kasat pada Selasa, (25/4/2023).
.
.
Kasat menjelaskan bahwa pelaku berobat ke Puskes Pajar Bulan di Way Tenong, Lampung Barat dan pada saat itu, dokter telah berikan obat kepada pasien. Namun saja, obat yang diberikan dokter, belum menunjukkan reaksi, sehingga hal itulah yang membuat dokter pun meminta pasien dirujuk ke rumah sakit.
.
.
"Setelah berobat mengalami rasa sakit perut, kemudian ditangani oleh dokter, diberi obat, namun menurut pelaku tidak ada reaksi," kata Kasat.
.
.
Disampaikan dokter sabar dulu, kata Kasat, namun pihak pelaku belum merasa puas, salah satu keluarga pelaku dipanggil dokter, dan diberitahukan dokter sudah diberikan obat, namun menurut pasien belum ada perubahan.
.
.
"Saran kami kata dokter, jika berkenan dirujuk ke rumah sakit, agar penanganan lebih baik. Disampaikan itu (rujukan) ada keluarga pelaku yang ga terima, dan marah marah, kemudian ditariklah dokter, dan perdebatan lagi," ujar Kasat.
.
.
Atas kejadian ini, dokter alami luka-luka atas kejadian tersebut, pihak yang diduga menganiaya sudah diamankan Polres Lambar.
.
.
"Dan setelah meminta keterangan dan pelaku sudah diamankan dan pelaku mengakui. Pelaku dijerat dengan pasal 170 pengeroyokan atau penganiayaan," tutup Kasat.
.
.
Diketahui dua terduga pelaku yang aniaya dokter yakni AW (32) dan MH (41), keduanya adalah warga di kota Bandar Lampung ditangkap Polres Lampung Barat. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung