Breaking News

Meriah Pawai Obor Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Kota Raman


Sambut Hari raya Idul Fitri 1444 H, menyisakan kesan tersendiri bagi masyarakat Desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, di Lampung Timur. Semarakkan Hari Raya Idul Fitri ini, ditandai dengan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh Pemuda Pemudi warga Desa Kota Raman dan sekitarnya.
.
.
Pada malam Idul Fitri, jalanan dipenuhi dengan Warga yang berkumpul bersama keluarga dan teman-teman mereka untuk menikmati keindahan pawai obor, yang mana terlihat barisan obor yang menyala memberikan tampilan yang luar biasa indah.
.
.
Tidak hanya indah, pawai obor juga terasa sangat membanggakan dan memberikan semangat bagi masyarakat Desa Kota Raman. Pada saat ini, terlihat rasa kebersamaan dan persatuan yang mengakar dalam masyarakat. Pawai Obor dimulai dari halaman Masjid Besar Al-Hidayah Kota Raman dan berakhir di Lapangan Merdeka Raman Utara. Pawai obor ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga di Desa Kota Raman.
.
.
Momen kemenangan dan kebahagiaan ini menjadi semakin istimewa karena dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Pawai obor di hari raya ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi juga menjadi perayaan yang sarat dengan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan. Semoga tradisi Pawai Obor terus dilestarikan dan menjadi bagian dari kekayaan budaya Indonesia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung