Breaking News

Mau Jadi Polisi Yai ?! Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Akpol, Bintara & Tamtama Secara Gratis


Buat adik-adik pelajar yang baru lulus atau sudah lulus, yang ingin jadi polisi, saat ini Mabes Polri resmi membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.


Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website ⏬⏬⏬ https://penerimaan.polri.go.id


Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo menyebut bahwa penerimaan polri saat ini, dibuka mulai tanggal 5 s.d 14 April 2023 melalui jalur online.


“Pendaftaran online 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” kata Irjen Dedi, Rabu, 5 April 2023.


Lanjut Irjen Dedi, untuk warga dan masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.


"Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” tegas Irjen Dedi.


Dedi mengimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.


"Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,” papar Dedi. (Mu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung