Breaking News

Maling Motor Bikin Resah, Motor Jemaah Masjid di Kota Bandar Lampung yang Terparkir Dimaling


Maling motor bikin resah jemaah di bulan Ramadan ini, seharusnya di bulan yang penuh berkah giat-giat kebermanfaatan dilakukan, ehh ini malah lakukan kegiatan yang membuat warga kesal.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kejadian pencurian motor ini, terjadi di Masjid yang berada di Sukarame, tepatnya di Masjid Al Fattah, Way Dadi, Kota Bandar Lampung.
.
.
Terlihat dalam video yang info kyai tayangkan, si maling motor ini, beraksi tidak hanya sendirian, namun berpartner, yang mana di lokasi, terlihat ada 2 (dua) orang.
.
.
Diantara 2 orang itu, 1 berjaga - jaga di kendaraan yang mereka bawa, dan 1 maling beraksi di lokasi mengeksekusi motor si targetnya, yang menjadi korban.
.
.
Menurut keterangan Aliunsyah salah seorang Jamaah Masjid Al Fattah, Waydadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung bahwa kejadian pencurian motor terjadi pada saat sore hari.
.
.
"Kehilangan motor saat solat Ashar, Jumat, 31 Maret 2023," kata Aliunsyah.
.
.
Lanjut kata ia, kejadian pencurian tersebut, posisi kendaraan motor yang dibawa sudah berada dalam parkiran Masjid. Namun namanya juga si maling sudah ditargetkan, motor pun berhasil digasak oleh si pelaku maling motor.
.
.
"Motor saat itu sudah diparkir di dalam pagar hanya saja pagar tak terkunci. Pencuri sempat berpura-pura menjadi jamaah masbuk, lalu keluar," papar dia. 
.
.
Atas kejadian ini, satu unit motor jemaah hilang, dan diimbau untuk dapat lebih waspada, diusahakan untuk dapat tambah pengaman di kendaraan, agar mengantisipasi dari hal hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian motor. (Fe/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung