Breaking News

Lepas Pemudik di Pelabuhan Panjang, Gubernur Lampung: Semoga Selamat Sampai Tujuan


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung melepas dan menyambut para pemudik roda 2 di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, Kamis (20/04/2023), malam.
.
.
Gubernur Arinal mengucapkan selamat datang kepada para pemudik yang akan menuju kampung halaman. Ia berpesan kepada pemudik dapat menjaga keselamatan diri di jalan.
.
.
"Secara resmi saya melepas saudara-saudaraku yang akan menuju kampung halaman masing-masing, semoga selamat sampai tujuan, selamat merayakan hari raya Idul Fitri," kata Gubernur Arinal.
.
.
Gubernur berpesan kepada para pemudik agar pada saat arus balik melalui Pelabuhan Panjang ke Pelabuhan Ciwandan. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada KSOP dan Pelindo atas sinergi dan fasilitas yang menjembatani para pemudik roda 2 agar dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman," ujar dia.
.
.
Pada kesempatan itu, terdapat 520 pemudik yang terdiri dari 327 unit motor yang berangkat dari Pelabuhan Ciwandan menuju Dermaga C Pelabuhan Panjang  Seperti diketahui, pemudik yang memasuki Dermaga C Pelabuhan Panjang sudah terlihat sejak Kamis dini hari.  Kapal Motor (KM) Dobonsol yang mengangkut pemudik dari Pelabuhan Ciwandan - Panjang tiba dengan selamat pada hari Kamis sekitar pukul 04.00 dini hari. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung