Breaking News

Kepergok Maling Motor di Bandar Lampung, Pelaku Sempat Dikejar, Namun Saja Pelaku Berhasil Kabur



Aksi maling motor di Bandar Lampung sempat membuat heboh, karena pelaku maling motor, sempat terpergok dan kemudian maling pun dikejar pada Jumat, (7/4/2023), siang, hal itu diceritakan oleh korban.


"Kronologi kejadian saya sedang bekerja motor saya parkir depan toko tempat saya bekerja. Saat kejadian rekan saya melihat ada orang yang sedang sibuk berdiri di dekat parkiran samping motor saya," kata Ahmat Baydowi yang merupakan korban maling motor.


Lanjutnya, melihat ada seseorang yang mencurigakan, kemudian ia (teman saya) langsung bergerak mengejar pelaku maling motor.


"Lalu teman saya sadar saat mtr sudah di duduki oleh pelaku dan teman saya berusaha untuk mengejar pelaku namun pelaku dengan cepat tancap gas," ujar ia.


Dia menambahkan, padahal saat maling motor beraksi terjadi pada siang hari atau sekita 13:39  WIB, berlokasi di pramuka samping samsat dan alfamart. 


"Motor beat dulox warna hitam dop dengan nomor polisi BE 2855 AEW hilang, dan diimbau bagi warga untuk dapat berhati hati dalam memarkirkan motor dimanapun anda berada," imbau dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung