Breaking News

Kendaraan Pemudik Mogok, Aksi Polisi Pringsewu Bantu Evakuasi Mobil Mogok, Tuai Pujian Netizen



Kendaraan pemudik yang mogok di ruas jalan Ahmad Yani Depan Bakso Soni Pringsewu. Selasa (25/4/2023), Tim urai Satlantas Polres Pringsewu yang tergabung  dalam satuan Tugas (Satgas) Preventif operasi Ketupat Krakatau 2023 Membantu mengevakuasi pemudik itu.
.
.
Dengan beredarnya aksi polisi sigap itu pun, netizen ucapkan respek terhadap pihak kepolisian yang gerak cepat membantu ke pemudik yang membutuhkan.
.
.
Menurut Kasat lantas Polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri mengatakan, respon cepat anggotanya tersebut sebagai bagian dari tugas pelayanan kepada masyarakat terutama saat pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2023.
.
.
Dijelaskan kasat, tim urai yang beranggotakan Puluhan personel tersebut secara rutin melakukan patroli di sepanjang jalan protokol kabupaten Pringsewu. 
.
.
"Jadi setiap ada hambatan yang berpotensi menyebabkan gangguan arus lalu lintas maka harus segera di tanggulangi sehingga tidak berakibat pada kemacetan," jelasnya.
.
.
Lanjut kasat lantas, selama arus mudik dan balik lebaran telah menemukan beberapa kendaraan yang mogok dijalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.
.
.
Oleh karena itu dirinya mengimbau kepada para pengemudi untuk rutin melakukan pengecekan kendaraan sebelum bepergian.
.
.
Selain itu Khoirul mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan dan instruksi petugas di lapangan.
.
.
"Kami juga sampaikan bahwa kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan atau bantuan Polisi," ujar dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung