Breaking News

Kegiatan Pesta Literasi Anak dan 1000 Keceriaan Baju Lebaran di Lampung Barat Berjalan Sukses

 


Pekon lombok Timur Bersama Komunitas Giat buku, Ruang sosial dan Kampung dongeng, melakukan kegiatan pesta literasi dan 1000 kecerian, di balai pekon lombok Timur kecamatan lumbok seminung kabupaten Lampung Barat. Sabtu (09/04/2023).


Anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut merupakan anak-anak pekon lombok Timur dengan latar belakang keluarga yang berbeda.


Kegiatan Pesta Literasi Anak dan 1000 Keceriaan Baju Lebaran yang diisi dengan penampilan dongeng, lomba-lomba, kegiatan Literasi dan Pendidikan Karakter, kegiatan ini digagas dengan melihat momentum bulan ramadhan dan berbagi kebahagiaan menjelang hari raya.


Peratin Pekon Lombok Timur, GUNADI SAPUTRA Menyambut Baik, kegiatan ini. "Sangat bermanfaat khususnya kepada anak-anak pekon lombok Timur,Semoga kegiatan ini berkelanjutan” ucapnya


Sementara itu Bayu saputro Ketua Giat Buku sebut, kepeduliannya pada hari ini diwujudkan oleh teman-teman giat buku dan ruang sosial adalah sebuah aksi sosial yang berorientasi pada kebermanfaatan yang tanpa sedikitpun mengharapakan apapun kecuali dampak positif bagi anak-anak tersebut. Dirinya berharap, kegiatan mampu menumbuhkan lingkungan sosial yang baik dan karakter anak-anak terdidik. Meskipun dampak yang akan terjadi adalah di masa mendatang.


Selain itu ada 50 paket baju lebaran yang di berikan kepada anak-anak Pekon Lumbok Timur, mulai dari usia 4-12 Th.


“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meyambut Idul Fitri sehingga anak-anak yang kurang mampu dapat terfasilitasi baju lebaran sehingga memberikan keceriaan untuk mereka. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan memberikan dampak untuk anak-anak pekon Lumbok Timur” kata ia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung