Breaking News

Kecelakaan di Ruas Tol Terpeka Lampung, Satu Orang Meninggal

 


Kecelakaan di ruas jalan tol Terbanggi Besar, Pematang, Kayu Agung (Terpeka) KM 220 jalur B, Kabupaten Mesuji, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin, 3 April 2023, mengakibatkan satu orang insial AL (21) warga Lampung Tengah, meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Wahyu Dwi Kristanto menyebut bahwa kecelakaan bermula dari mobil Daihatsu Grandmax nopol BE 8010 AAA yang dikemudikan Aldi (24) dengan penumpang Ika (24) duduk dibangku tengah serta korban AL (21) duduk disebelah supir, melaju dari Kayu Agung menuju ke arah Bakauheni. 

Kemudian, saat mobil melintas di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang ditumpangi korban ingin mendahului truk Hino berwarna hijau BE 8756 AMH yang dikemudikan oleh Yupiter (38) warga Lampung Selatan.

"Saat mobil yang dikemudikan Aldi hampir mendahului, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Aldi  berpindah ke lajur lambat dan bagian depan dari kendaraan tersebut menabrak bagian belakang dari truk Hino," kata Iptu Wahyu.

Lanjut Iptu Wahyu, akibat insiden tersebut, dua orang mengalami luka ringan yakni Aldi dan Ika, sementara untuk Al meninggal dunia.

"Mobil truk alami kerusakan ringan. Sementara Grandmax mengalami kerusakan berat pada bagian depan," papar dia. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung