Breaking News

Kecelakaan di Flyover Pahoman Kota Bandar Lampung, Motovlog Dedy Kurniawan Meninggal Dunia


Musibah tak ada yang tau kapan datangnya, seperti kejadian yang dialami Denzbagus. Ia meninggal dunia karena mengalami laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di Flyover Pahoman, Kota  Bandar Lampung, hal itu dikabarkan oleh kawan motovlognya Mblo Rizki.
.
.
"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang (Dedy Kurniawan) @denzbagus_allvlog jam 3 pagi ini, mohon kirim doa semua kawan. Kita semua, disini masih shock dan gak nyangka. Al Fatihah," kata @mblo_rizki di postingan akun instagramnya yang infokyai lihat 20 jam yang lalu terupload.
.
.
Berdasarkan info yang info kyai himpun, Denzbagus adalah seorang motovlog yang bernama asli Dedy Kurniawan. Kabar duka tentang dirinya sudah tersebar di berbagai media sosial (medsos).
.
.
Dari informasi yang beredar, Dedy diinformasikan alami laka lantas tunggal di Flyover Pahoman kota Bandar Lampung pada pagi hari.
.
.
Mendengar kabar duka, Dedy tlah meninggal dunia, ramai ucapan duka cita banjiri kolom komentar di akun media sosial milik Dedy.
.
.
Diketahui, Dedy ini dikenal oleh netizen, sebagai motovlog yang baik dan kerap membuat konten yang menghibur para penggemar Dedy di berbagai medsosnya. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung