Breaking News

Karang Taruna Kelurahan Bumi Raya Sukses Gelar Kegiatan Buka Bersama

 


Pengurus karang taruna kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung gelar acara buka bersama..


Momentum bulan Ramadhan adalah momentum terbaik untuk kita semua umat muslim melakukan hal hal yang positif, yang diantaranya adalah menjalin tali silaturahmi.

Hal inipun dilakukan oleh para pemuda pemudi kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, yang tergabung dalam suatu organisasi yaitu Karang Taruna, yang mana seluruh pengurus karang taruna kelurahan Bumi Raya berkumpul jadi satu menggelar acara Buka bersama antar pengurus dan seluruh jajaran.



Acara buka bersamapun berjalan dengan lancar tidak terdapat suatu halangan apapun, ketua karang taruna kelurahan Bumi Raya yaitu Muhammad Disa mengatakan, bahwasannya acara ini digelar bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar pengurus. 


Muhammad Disa "mari kita bersama-sama menjadikan momentum bulan ramadhan ini selain meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, kita juga harus meningkatkan kesolidaritasan kita antar pengurus, agar kedepannya kita harus tetap menjaga eksistensi kita sebagai pemuda yang mampu memberikan kontribusi untuk pemerintah dan manfaat untuk masyarakat" ungkap Muhammad Disa, Bandar Lampung, 15 April 2023. 


Dan diselah-selah acara hadir pula beberapa perangkat aparatur pemerintah mulai dari kecamatan sampai ke kelurahan, dan salah satunya hadir camat kecamatan Bumi Waras yaitu Bapak Budi Ardiyanto, dan beliau sangat mengapresiasi acara bukber tersebut.


Pak Budi, "saya sangat mengapresiasi acara bukber ini yang diadakan oleh para pemuda pemudi karang taruna Bumi Raya, dan hal hal yang seperti harus dilestarikan, harapan saya selaku camat kecamatan Bumi Waras, mengajak kepada seluruh jajaran pengurus karang taruna Bumi Raya agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan membantu program pemerintah untuk kota Bandar Lampung". Ungkap nya.


Dan acara bukberpun dilanjutkan dengan sholat Maghrib secara berjamaah dan kemudian ramah tamah. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung