Breaking News

Jelang Lebaran, Wakil Gubernur Lampung Pastikan Harga Bahan Pokok di Pasar, Harga Masih Stabil

 


Jelang lebaran, kebutuhan pokok (bapok) di Lampung harga masih stabil, hal itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat meninjau ke Pasar Gintung, Bandarlampung, Selasa, (18/4/2023), pagi.


"Memastikan Stok, kita koneksi dengan distributor, Alhamdulillah stok masih tersedia di semua komoditas. Kemudian pastikan harga, Alhamdulillah harga sampai ke konsumen harga masih stabil, malah beras agak sedikit turun," kata Wagub.


Lanjutnya, Harga minyak goreng, bumbu-bumbu, daging juga harga masih sama dengan harga yakni 130 Ribu, kemudian telur diharga 27 ribu, masih stabil.


"Kemudian ada cabe, relatif stabil, ada cabe hijau mulai dari harga 16 ribu," tutur dia.


Disinggung, nanti ada kenaikan harga dipasaran, apa yang bisa dilakukan Pemerintah Lampung, Wagub Nunik sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dipastikan tidak ada kenaikan harga bapok.


"Sejauh ini H- lebaran, jadi kita pastikan ini sudah tidak ada kenaikan. InSyaaAllah dari ketersediaan dan distributor memastikan ketersediaan maka tidak ada masalah," tutur dia.


Sambungnya, "Kemudian dari segi transportasi juga itu ada Ciwandan biar tidak kena macet, nah ini akan mempengaruhi harga, dimana biar tidak terjadi stak, jadi InSyaaAllah tidak ada kenaikan,". (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung