Breaking News

Jalan Ambrol di Lampung Tengah, Pengendara Harus Berhati-hati Nih

 


Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan jalanan ambrol di Jembatan  Wat Komering yang berlokasi di kampung Komering Putih, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Jembatan itu, yang menghubungkan sejumlah desa di Lampung Tengah bagian barat.


Akses jembatan ini, tengah ramai dilewati pengendara, yang berlalu lintas dari Gunungsugih - Selagai Lingga, dan sebaliknya.


Terlihat dalam video tersebut di lokasi, memang terlihat jalanan sudah ambrol, bahkan terlihat di jalanan ambrol itu, aliran sungai, yang berada di jembatan tersbut.


Dari adanya hal ini pun, menjadi perhatian khusus untuk warga & masyarakat yang melintas, karna bilamana pengendara tak melihat bisa saja terjatuh ke jalan ambrol tersebut.


Warga di Lampung tengah harap jalanan yang ambrol tersebut bisa segera teratasi dan bisa menjadi mulus kembali, dan untuk warga dan masyarakat yang melintas di lokasi, harus lebih berhati-hati.


"Lokasi Jl.padang ratu komering putih Kec. Gunung sugih lampung tengah ini, jembatan utama yang hubungkan antar kecamatan  mengalami kelongsoran yang diakibatkan oleh hujan terus- menerus sampai mengikis pondasi jambatan, akibatnya jalan utama tidak dapat dipakai secara efektif karna tanah-tanah yang ada di bawah aspal sudah terbawa oleh air yg sangat deras dan kemakan setengah dari jembatan. Harapan bisa segera diperbaiki, karna membahayakan pengendara yang melintas," harap warga di Lampung Tengah pada Rabu, (12/4/2023). (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung