Breaking News

Hendak Kabur, Seorang Jambret di Bandar Lampung Terjatuh dan Akhirnya Diamankan Polsek TKB


Nekad jambret warga di Segala Mider Kec. Tanjung Karang Barat Bandarlampung, seorang jambret inisial AS (34) diamankan Polsek Tanjung Karang Barat.
.
.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino diwakili oleh Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono menyampaikan bahwa kejadian Jum’at tanggal 21 April 2023 sekira jam 11.15 Wib. Korban warga di Kemiling Bandar Lampung.
.
.
"Kronologi saat korban sedang dalam perjalanan menggunakan motor bergoncengan dengan orang tuanya, saat itu sedang mendekap satu buah dompet berisikan uang tunai sebesar Rp. 618.000, tiba – tiba dari arah belakang sebelah kiri datanglah seorang pelaku menggunakan satu unit sepeda motor langsung menarik dengan paksa satu buah dompet yang sebelumnya sedang didekap orang tua korban," kata Kapolsek.
.
.
Lanjutnya, akibat tarikan tersebut dompet berhasil diambil pelaku lalu membuat motor korban dan tersangka hilang kendali dan bertabrakan yang membuat korban dan tersangka terjatuh.
.
.
"Dan saat itu korban berteriak “ jambret “ hingga warga datang, melihat warga berdatangan selanjutnya pelaku langsung mengambil motor milik korban untuk kabur tetapi saat motor telah dinaiki dan hendak kabur ternyata pelaku ditarik dari belakang hingga terjatuh lagi," ujar Kapolsek.
.
.
Kemudian, tersangka pun tidak bisa kemana mana lagi, hingga akhirnya diamankan Polsek TKB.
.
.
"Pelaku dan juga barang bukti diserahkan ke Polsek Tanjung Karang Barat," papar Kapolsek. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung