Breaking News

Gegara Informasi Ida Dayak Mau ke Lampung, Warga Pada Geger!!Faktanya Tidaklah Benar (HOAKS)

 


Baru-baru ini warga di Lampung sempat dihebohkan dengan info yang beredar luas, mengenai Ida Dayak mau ke Lampung, dari hal itulah banyak warga berantusias ingin bertemu Ida Dayak.


Dalam informasi yang beredar di media sosial (medsos) dan WA, menyebutkan bahwa Ida Dayak akan berada di Lampung, tanggal 8 s.d 11 April.


Kemudian tertulis informasi Ida Dayak, akan berada di Olympus Badminton Bandar Lampung.


"INFO: yang ingin berobat dengan beliau (Ida Dayak), ada di tanggal 8-11 April di Bandar Lampung (Gedung Olympus Badminton Sukabumi)," tulis informasi yang beredar di jejaring media sosial maupun jejaring sosial chat yang infokyai lihat, Kamis, (6/4/2023).


Dari adanya informasi itu, warga pun banyak yang ingin menemui Ida Dayak, karena sebagaimana diketahui, Ida Dayak ini, dikenal bisa menyembuhkan berbagai penyakit, seperti Patah Tulang. 


Pengguna media sosial Tiktok pasti sudah banyak yang tau, siapa sosok Ida Dayak, karena hampir berkali-kali, video yang muncul FYP, adalah video soal Ida Dayak.


Dari hal itu, infokyai mencoba menggali informasi kebenaran Ida Dayak, apa benar atau tidak dia ke Lampung?


Tim infokyai pun langsung ke lokasi sesuai info yang beredar, dan ternyata TIDAKLAH BENAR! Informasi yang beredar dan pihak yang mempunyai tempat sudah memasang banner pengumuman bahwa itu HOAX.


"Baru di pasang Banner oleh pemilik gedung", kata penjaga Olympus Badminton Bandar Lampung, Pak Edi.


Pak edi pun menceritakan bahwa sudah banyak warga yang terkena imbas informasi palsu tersebut.


"Sudah banyak yang Dateng kesini bertanya-tanya tentang kebenaran nya, orang dari Waykanan, kota bumi, Metro," ujar dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung