Breaking News

DKM Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang Bentuk Badan Panitia Amil Zakat Fitrah

 


Dewan Kemakmuran Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang membentuk badan panitia amil zakat fitrah tahun 1444 H, Senin (11/04/23).


Ketua Takmir Dewan Kemakmuran Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang Ahmad Suhadi mengatakan pembentukan panitia amil zakat fitrah bertujuan untuk mengumpulkan hasil zakat fitrah dari seluruh jamaah Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang yang menjadi kebiasaan dari tahun ketahun.


“Pembentukan panitia zakat fitrah agar pelaksanaan pengumpulan zakat dari jama'ah terarah dan terkoordinasi dengan baik,” ucapnya.


Ahmad Suhadi menambahkan panitia penerimaan zakat fitrah terdiri dari seluruh para pengurus Masjid dan para remaja remaja masjid,” tambahnya.


Sementara ketua panitia Bapak Masturo menyampaikan ucapan terimakasih kerena sudah terpilih dan dipercaya untuk menjadi ketua pada penerimaan zakat fitrah tahun ini. ”Kita akan menjadwalkan penerimaan zakat fitrah di masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang menjelang akhir Ramadhan,” terangnya.


Bapak Masturo meminta agar panitia terpilih semua hadir saat penerimaan zakat fitrah dilaksanakan. “Kita berharap semua panitia dapat hadir saat penerimaan zakat fitrah di dimasjid,” tambahnya.


Bapak Masturo berharap dengan dibentuknya panitia, penerimaan zakat fitrah berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga panitia terpilih dapat bekerja secara maksimal dan zakat fitrah diserahkan kepada yang berhak menerima,” harapnya.(ha/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung