Breaking News

Dibulan Ramadhan, Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin di Bandar Lampung Gelar Aksi Peduli


Sejumlah anggota Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jami Baitul Muhtadin menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil. Pembagian takjil dipusatkan disepanjang jalan-jalan protokol Kota Bandar Lampung, Jum'at (31/3) menjelang berbuka puasa.
.
.
Ketua IRMA Jami Baitul Muhtadin Muhammad Riyandi Yusuf mengatakan, aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan IRMA peduli khususnya pada bulan Ramadan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi Seluruh Anggota Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin.
.
.
”Aksi bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Bukber on the road Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin (IRMA) pada Ramadhan dalam rangka menjaga eksistensi Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang. Selain itu, juga untuk meningkatkan jiwa sosial kepada seluruh anggota Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang,” ungkapnya.
.
.
Riyan menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya seluruh anggota Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang dan beberapa donatur.
.
.
”Ada 200 paket takjil yang dibagikan. Itu semua merupakan swadaya dari seluruh anggota Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang dalam bentuk iuran,” ujarnya.
.
.
Kegiatan itu, lanjutnya, menyasar masyarakat dan pejalan kaki yang yang dan para kaum dhuafa. ”Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter seluruh anggota dan pengurus Ikatan Remaja Masjid Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang,” ungkapnya.
.
.
Dan kemudian ditempat yang sama hadir juga kepala bidang peribadatan Masjid Jami Baitul Muhtadin yaitu Ahmad Rifai, beliau sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh adik-adik IRMA tersebut. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung