Breaking News

Cintaku Berawal dari Komenan Instagram, Endingnya Bikin Haru

Cintaku Berawal dari Komenan Instagram, Endingnya Bikin Haru

Riski Firdaus adalah seorang pekerja serabutan, apapun pekerjaan yang dia dapatkan, langsung dia kerjakan, hal itu karena semangat kerja kerasnya, untuk membantu keluarganya. Riski merupakan anak tunggal, yang mana dirinya pun harus kuat, sebagai tulang punggung keluarga nantinya. 

Namun pada hari itu, disaat ada postingan bencana di media sosial instagram, Riski pun mengomentari komen seseorang wanita yang belum dikenalnya, dan dari komenan tersebut pun interaksinya terus semakin akrab. 

Semakin hari, kedekatan Riski dengan wanita yang dikenalnya melalui instagram pun semakin dekat, mereka menghabiskan banyak waktu untuk saling bertukar pikiran dan juga sering bersama jalan-jalan ke suatu tempat yang indah. 

Pekerja serabutan yang Riski lakoni, seperti jasa travel, jasa pengiriman barang, jasa media, jasa, jualan pempek dan lainnya, terus ia lakukan. Namun sempat Riski merasa minder, karena pekerjaan yang dia lakukan belum ada kejelasan. Sementara, wanita yang dia kenal melalui instagram itu, merupakan seorang atlet, dan keluarganya pun dikenal oleh banyak orang. 

Kegigihan dan semangat Riski, serta berdoa kepada Allah SWT, keyakinan Riski terhadap wanita itu pun sudah bulat, dirinya pun terus memperjuangkan dirinya. Setiap hari, Riski berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan uang yang halal, dan apapun pekerjaanya dia lakukan. 

Hingga Allah SWT pun menunjukkan jalan kepada Riski. Mereka pun mulai menjalin hubungan jarak jauh dan tetap berkomunikasi melalui media sosial dan video call. Setiap kesempatan, Rizky selalu mengunjungi wanita pujaan hatinya jika ia pulang ke Lampung, karena disaat itu, ia masih melanjutkan pendidikannya, sehingga harus bolak-balik ke Lampung. 

Menunggu berhari-hari, rasa yang terpendam ini, ingin diluapkan menjadi kenyataan, Riski mendamba-dambakan pernikahan, namun rasa minder itu pun masih ada, tapi niat Riski sudah bulat. Hingga dia nekat memutuskan untuk melamar sang pujaan hatinya. Apapun jawaban dari pihak keluarga sang wanita, Riski sudah sanggup dan menerima dengan lapang dada.

Menunggu keputusan, adalah sebuah hal yang sangat mengganjal, namun jika perasaan tidak diungkapkan, maka rasa itu, akan lebih mengganjal. Tibalah disaat, Riski mendengar keputusan, dan tanpa disangka-sangka, berkat usaha dan doa Riski, keluarga sang wanita mengizinkan dan dirinya pun direstui untuk menikah. 

Setelah itu, Rizky akhirnya memutuskan untuk melamar sang pujaan hatinya di depan keluarganya. Keluarga sang wanita menyambut baik Rizky dan mereka mulai mempersiapkan pernikahan.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Rizky akhirnya menikah dan menjadi pasangan suami istri. Mereka menyadari bahwa cinta mereka yang bermula dari Instagram ternyata bisa berakhir di pernikahan yang bahagia dan saling mencintai. (fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung