Breaking News

Cerita Pemudik yang Berjuang di Jalan Jelek, Hingga Mobil Kepater


Melintasi jalan yang bagus mulus itu, adalah keinginan pengendara, karena dengan jalan yang dilalui mulus, maka pengendara dapat mengendarai dengan tenang dan nyaman. Namun berbeda halnya, jika jalan itu jelek, bahkan lumpur, pengendara jadi ada tantanganya.
.
.
Seperti cerita pemudik asal kota Bandar Lampung Galang. Cerita selama mudik penuh suka duka, bahkan yang membuat teringat jelas dalam pikirannya pada saat pulang ke kampung halaman.
.
.
"Jadi ceritanya kan lebaran ini mudik ke kampung, melintasilah rute jalan Lampung Utara ke Way Kanan, pada saat berangkat tidak terjadi apa apa, namun saja saat pulang kembali ke Balam, mobil mengalami masalah yai," kata dia, pada Selasa, (25/4/2023).
.
.
Lanjut Galang, pada saat berada di kanan kiri kebun, medan jalan yang masih jelek, mobil kapeter, berlokasi di Kampung Mesir Ilir, Kecamatan Bahuga, Way Kanan.
.
.
Sempat binggung, karna terbatas orang yang berada di mobil, kata Galang, namun ada banyak orang orang baik yang ikut membantu, sehingga mobil yang kepater pun bisa terbantu dan berjalan lagi.
.
.
"Alhamdulilah bisa kembali jalan lagi, dibantu sama orang orang di lokasi yang melintas dan terjebak macet juga, karena mobil kepater ini," ujar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung