Breaking News

Besok, Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah loh di Teluk Betung Barat Bandarlampung Kuy Merapat

 


Jelang lebaran idul fitri, lonjakan harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar mulai terjadi, dari hal itulah yang membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) gelar pasar murah.


Program pasar murah ini, sudah digelar beberapa kali di sejumlah lokasi dan untuk besok, Jumat 14 April 2023, akan digelar Komplek Yayasan Al Hanif Lampung, Jalan Shaleh Raja Kusuma Yudha, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.


Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani diwakili Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Zimmi Skil sebut bahwa besok akan gelar Pasar Murah di Teluk Betung Barat.


"Pasar Murah Komplek Yayasan Al Hanif Lampung, Jalan Shaleh Raja Kusuma Yudha, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung ini, terbuka untuk umum," kata dia, Kamis, (13/4/2023).


Mengenai jadwal dan lokasinya, ia menyebutkan akan digelar di TBB pada pagi hari dan terbuka untuk umum, jadi masyarakat di luar Bandar Lampung boleh juga.


"Jumat jam 9 pagi ya di TBB," ujar dia.


Diketahui dalam pasar murah ini, akan ada banyak sembako yakni Beras, tepung terigu, Telur ayam, minyak goreng kemasan & Gula, dengan harga yang terjangkau. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung