Breaking News

Besok Banget Nih, Pemprov Bakal Gelar Pasar Murah di Tegineneng, Pesawaran Lampung, Kuy Merapat!

 


Jelang lebaran idul fitri, lonjakan lonjakan harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar mulai terjadi, dari hal itulah yang membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) gelar pasar murah.


Program pasar murah ini, sudah digelar beberapa kali di sejumlah lokasi dan untuk besok, Kamis 13 April 2023, akan digelar di Desa Bumi Agung, Kecam Tegineneng, Pesawaran Lampung.


Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani diwakili Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Zimmi Skil sebut bahwa besok akan gelar Pasar Murah di Tegineneng.


"Pemprov Lampung bersama Kementerian Perdagangan RI melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan menggelar Pasar Murah dan Bazar UKM jelang lebaran," kata dia, Rabu, (12/4/2023).


Mengenai jadwal dan lokasinya, ia menyebutkan akan digelar di Tegineneng pada pagi hari dan terbuka untuk umum.


"Kamis (13 April 2023), 10.00 WIB s.d Selesai di Lapangan Bola Dusun Sri Agung / Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran," ujar dia.


Diketahui dalam pasar murah ini, akan ada banyak sembako yakni Beras, tepung terigu, Telur ayam, minyak goreng kemasan & Gula, dengan harga yang terjangkau. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung