Breaking News

Tiga Pria di Bandar Lampung Saat Hendak Transaksi Ganja Ditangkap Tim Walet Polresta Bandarlampung

 


Tiga pemuda di Kota Bandar Lampung saat hendak transaksi narkotika jenis ganja pada Rabu (22/3/2023) dini hari diamankan oleh Team Walet Sat Samapta Polresta Bandarlampung. 


Ketiga pemuda itu, yakni MDG (21), TA (22) dan DR (17) satu masih pelajar dan dua sudah bukan pelajar, ketiganya adalah warga di Tanjungkarang Pusat, hal itu disampaikan oleh Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi.


"Tiga orang pria diduga hendak melakukan tindakan pidana narkotika jenis ganja disekitar Jalan Cut Nyak Dien ditangkap," kata dia.


Lanjutnya,Team Walet 3 Polresta melaksanakan patroli C3 rawan malam sekitar pukul 00.30 WIB, saat tim melintasi di Jalan Cut Mutia, Telukbetung Utara, kota Bandarlampung, tim melihat tiga orang pemuda berboncengan menggunakan satu sepeda motor Yamaha Mio S warna merah. 


"Mereka menyalip rombongan patroli. Merasa curiga, polisi berhentikan  pemuda tersebut," ujar dia.


Kemudian dilakukan pemeriksaan kepada pemuda tersebut, polisi menemukan pesanan ganja di HP milik pemuda tersebut.  "Dengan cara maping, tim menuju tempat melalui share lokasi di HP milik pemuda tersebut," tutur dia.


Selanjutnya, di Jalan Dr susilo Gg Hi Satim dilakukan penyisiran. Lalu, ditemukan satu paket ganja Rp50 ribu dibungkus plastik bening dan cokelat di bawah genteng, lalu Tim kemudian menyisir lokasi ke 2 di Jl. Dr Susilo Gg Pendopo dan kembali menemukan paket ganja Rp50 ribu dibungkus plastik bening dan cokelat di bawah batu di pinggir jalan tersebut. 


"Selanjutnya ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polresta Bandarlampung guna pengusutan lebih lanjut," tutur dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung