Breaking News

Tawuran di Jalan Sudirman, Tiga Anggota Geng Motor Ditangkap!


3 remaja anggota geng motor di Lampung yang merupakan pelaku penganiayaan secara bersama - sama, terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Rawa Laut Kecamatan Enggal Bandar Lampung, Sabtu (11/03/2023) subuh, berhasil ditangkap oleh Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Polresta Bandar Lampung.
.
.
Ketiga remaja tersebut yaitu RN, (19) pemuda warga Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, RA (16), warga Jati Mulyo Lampung Selatan dan DZ (22), pemuda warga di Way Dadi Sukarame Bandar Lampung.
.
.
Ketiganya lakukan penganiayaan secara bersama sama terhadap korban, warga Bandar Lampung, hal itu disampaikan Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono, SH, MH mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.
.
.
"Ketiganya dan saat ini ketiganya sudah dilakukan penahanan," kata Kapolsek.
.
.
Lanjut, Kapolsek jelaskan bahwa ketiganya ditangkap pada hari Senin (13/03/2023) sore dimana RN (19) ditangkap di rumah rekannya di wilayah Way Hui Lampung Selatan, sementara RA (16) dan DZ (22) ditangkap di seputaran PKOR Way Halim.
.
.
Pelaku DZ (22) selaku admin geng motor OKB yang beritahu rekan rekannya untuk berkumpul yang tergabung dalam kelompok PUSAT BERSATU untuk lakukan tawuran dengan geng motor Gradak yang tergabung dalam Kelompok All Star Bersatu di Jalan Jenderal Sudirman Rawa Laut Enggal Bandar Lampung.
.
.
"Para pelaku ini berkumpul di jembatan rel di wilayah Kelurahan Gunung Sari Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung sebelum tawuran," ujar dia.
.
.
Sambungnya, "Jadi geng motor OKB mengajak geng motor lainnya dan tergabung dalam Kelompok Pusat Bersatu untuk melawan Kelompok All Star Bersatu,".
.
.
Diketahui selain tiga anggota geng yang diamankan, ada barang bukti juga diamankan 1 celurit dimodifikasi, 1 unit HP dan 1 celana panjang warna hijau. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung