Breaking News

Suzuki S-Presso Hadir dengan Fitur dan Mesin Baru

 


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan pembaruan pada Mobil Suzuki model S-Presso dengan penambahan fitur serta penggunaan mesin baru. Kehadiran S-Presso tahun lalu mampu menyita perhatian dan cepat menjadi primadona baru bagi masyarakat di Indonesia.


Branch Manager Suzuki Lampung, Desva Maria menjelaskan bahwa Mobil Suzuki model S-Presso kini memiliki sederet pembaruan seperti sektor fitur keselamatan maupun keamanan, hiburan dan dapur pacu. Dari sektor keselamatan, kini S-Presso diberikan teknologi ESP (Electronic Stability Program) untuk menjaga kestabilan saat dikendarai seperti di lintasan yang licin.


"Kami peduli dengan kebutuhan konsumen S-Presso dan juga menambahkan nilai- nilai Suzuki kepada produk ini, seperti fitur keselamatan, hiburan dan mesin yang lebih ramah lingkungan," Tutur Desva


Desva mejelaskan Mobil Suzuki model S-presso dilihat dari sektor dapur pacu, kini S-Presso semakin ramah lingkungan dan efisien berkat penggunaan mesi baru berkode K10C berkapasitas 1.000cc yang menghasilkan performa sebesar 49 KW/5.500 rpm dan tor 89 Nm/3.500 rpm. 


S-Presso dapat dijadikan pilihan menarik bagi calon konsumen yang mencari mobil kompak, praktis d efisien untuk keperluan sehari-hari. Terdapat 6 (enam) pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan karakter seperti Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.


"Untuk memilikinya, calon konsumen bisa mendapatkan S-Presso dengan harga 198.000.000 untuk varian MT dan Rp 208.000.000 untuk varian AGS," tuturnya (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung