Breaking News

Songsong Ramadhan, PMII STKIP PGRI Bandar Lampung Bagikan Nasi Kotak


Songsong bulan ramadhan Komisariat PMII STKIP PGRI Bandar Lampung melakukan rutinitas aksi berbagi nasi dalam upaya Kader PMII STKIP PGRI Bandar Lampung mengimplementasikan nilai hablumminannas, Sabtu 18 Maret 2023 malam.

Aksi tersebut menyasar ke sejumlah kaum Dhuafa sebanyak 100 kotak dengan rute mulai dari Lampu Merah Tugu Adipura, Jl. Diponegoro, Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Jendral Ahmad Yani. 

Ketua Komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung Pina Haidar mengatakan, aksi tersebut  merupakan bentuk pengimplementasian dari salah satu nilai yang terkandung dalam Nilai Pergerakan Dasar (NDP) yaitu habluminannas. 

“Kami sebagai mahasiswa sekaligus kader PMII harus mampu menjadi tauladan bagi lingkungan sekitar atau minimalnya manjadi penggerak hati masyarakat untuk melakukan hal yang serupa,” ujar Pina yang juga Aktivis Perempuan Lampung.

Lanjutnya, Pina berharap dengan adanya rutinitas kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama terlebih kepada mereka yang memang membutuhkan. 

“Kami berharap kepada masyarakat dan  mahasiswa, khususnya para kader PMII supaya lebih peka terhadap lingkungan masyarakat dan mau untuk membantu sesama,” pungkasnya. (Ah/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung