Breaking News

Sikat Bersih!!! Ka Lapas Kelas llA Kotabumi Syahroni Ali, Perintahkan Kepala Kesatuan Pengamanan Guna Razia dan Penggeledehan Kamar Hunian


Upaya untuk mencari Warga Binaan Yang di duga menggunakan dan Menyewakan Peralatan Elektronik Berupa Handphone atau sejenisnya, Lapas kelas llA Kotabumi gelar Razia dan penggeledahan kamar hunian warga binaan guna Meningkatkan Deteksi Dini Gangguan Kamtib.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Kotabumi, Beni Umayah didampingi  Kasubsi Keamanan, Staf Kamtib dan KPLP serta Regu Pengamanan. Sabtu,04/03/23

Kegiatan ini dilaksanakan di Blok Hunian dipimpin langsung oleh KA.KPLP untuk menyusuri setiap kamar sesuai Perintah Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali. 

Dalam arahannya, Beni menyampaikan “Laksanakan Razia dengan Humanis, Perketat Pengamanan dan Lakukan Deteksi Dini sedini mungkin, Jangan Sampai Ada Warga Binaan yang Menggunakan dan Menyewakan Handphone di Kamar Hunian Karena kita sudah Menyediakan Wartel Khusus yang dapat di gunakan secara Gratis”.Ujarnya.

Masih di tambahkan beni juga mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya untuk mencari Warga Binaan Yang di duga menggunakan dan Menyewakan Peralatan Elektronik Berupa Handphone, oleh karena itu Petugas beserta Tim melaksanakan Razia di Seluruh Kamar Hunian Secara Serentak.

"Untuk itu juga Lapas Kelas IIA Kotabumi sudah melaksanakan langkah-langkah serta Solusi dan Memberikan Pelayanan Kepada Warga Binaa, untuk menggunakan Wartel Video Gratis yang sudah di Sediakan untuk Berkomunikasi dengan Keluarga, dari Satu Bulan yang Lalu, bisa di gunakan namun tetap dengan Pengawasan Ketat Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi,"ucapnya.

"Adapun hasil dari razia ditemukan berupa barang Pencukur Jenggot, Kartu Remi, Tali Gulung, Sendok Stainles, Piring, Gelas, Korek Gas, Bokhlam dan Paku. Dari hasil Razia tersebut akan di musnahkan untuk menghindari Hal yang tidak di inginkan,"tutupnya.
(Davinsi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung