Breaking News

Motor Jemaah Sholat Jum'at di Bandar Lampung Hampir Dimaling, Korban: Kontak Sudah Dibobol Yai

 


Hampir saja motor jemaah di Bandar Lampung hilang pada Jumat, (17/3/2023), siang. Kejadian itu, disaat korban melaksanakan Sholat Jum'at.


Menurut keterangan korban, Rohid Irsyad bahwa kejadian disaat sedang sholat Jumat, berlokasi di Kel Susunan Baru, Kecam. Tanjung Karang Barat, Masjid AL-Huda.


"Aksi gagal Pencurian Sepeda Motor Saat Sholat Jum'at Terekam CCTV. Kejadian Jum'at 17 Maret 2023 sekitar jam 12.07 Wib, terlihat aksi 2 Maling motor berboncengan," kata Rohid.


Lanjutnya, Motor Honda Beat  berwarna merah Hampir Raib di Susunan Baru Tanjungkarang Barat, ada percobaan maling motor beat  di halaman samping Masjid Al Huda saat Khotib sholat Jum'at, beraksi 2 orang Pencuri menggunakan masker.


"Pakai motor beat biru tanpa Plat untung tidak berhasil digagalkan jamaah yang baru datang lalu pencurinya kabur meninggalkan motor sudah dirusak kuncinya atau kontak sudah dibobol oleh si maling yang beraksi di saat waktu shalat Jumat,” ujar dia.


Dia menambahkan motor yang dibawa ke Masjid menggunakan pengaman tambahan, walaupun kontak sudah dibobol, tapi saja maling tidak berhasil.


"Alhamdulilah, motor gagal dicuri ya, karena ada pengamanan juga tambahan," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung