Breaking News

Mirisnya, Terekam Aksi Sejumlah Remaja yang Buat Resah Warga Dengan Membawa Senjata Tajam

 


Mirisnya, lagi lagi terjadi aksi sejumlah remaja yang dinilai warga masyarakat buat resah lingkungan setempat. Sabtu, (11/3/2023), waktu shubuh.


Pasalnya, warga resah karena sejumlah remaja itu, terlihat di lokasi membawa senjata tajam (sajam), hal ini yang membuat warga menjadi khawatir.


Terlihat dalam video yang info kyai tayangkan, remaja remaja tersebut terlihat ada yang bawa senjata tajam (sajam) bahkan mereka pun tak segan - segan melukai lawannya. Kejadian ini, terjadi di Jalan Sudirman Kota Bandar Lampung.


Dibeberapa video yang terlihat, mereka pun terlihat jumlahnya lebih dari belasan bahkan kira-kira jumlah mereka puluhan di lokasi.


Selanjutnya, petasan petasan pun terlihat dan bertebaran di jalanan Sudirman kota Bandar Lampung, sementara warga sekitar hanya bisa melihat saja aksi sejumlah remaja di lokasi tersebut.


"Kejadian waktu shubuh, sekitar pukul 4 pagi, terlihat ada yang dibacok di jalan, lokasi di dekat wisma sudirman, (di dekat Fly Over Gajah Mada)," kata salah seorang narasumber kepada infokyai. 


Perlu diketahui, aksi remaja di Lampung yang membuat resah warga dengan membawa sajam sudah berulang kali terjadi, walau sudah ada yang ditangkap polisi, namun lagi lagi ada remaja yang melakukan hal yang sama. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung