Breaking News

Mantap! Ketua Karang Taruna kelurahan Sribasuki Gelar Bakti Sosial

 


Lurah Sribasuki bersama Karang Taruna Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara mengadakan bakti sosial untuk korban banjir di Lingkungan 1 RT 1 dan RT 2. Sabtu,11/03/23


Kegiatan tersebut dihadiri oleh lurah Sribasuki Marido Nanjaya, S.E. dan di dampingi oleh ketua Karang Taruna Sribasuki Eko Widio Putro beserta jajarannya, acara itu berlangsung hikmat dan lancar.


Terpantau oleh tim media ketua karang taruna dan kepala kelurahan sribasuki, sangat berantusias membantu masyarakat yang terdampak kebanjiran.


Saat di wawancarai oleh tim media ketua karang taruna kelurahan Sribasuki Eko Widio Putro menyampaikan, kegiatan hari ini di gelar agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Lampung utara guna menyikapi musibah bencana banjir.


"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, kami menggelar kegiatan sosial ini agar dapat membantu masyarakat yang yang terdampak banjir, sekaligus membantu pemkab lampung utara menyikapi bencana alama ini,"ucapnya.


masih di tambahkan Eko, "karena menyikapi bencana alam ini kita perlu saling bahu membahu agar meringankan musibah yang menimpa masyarakat Lampung utara, Harapan kami sebagai jajaran Karang Taruna kelurahan Sribasuki, semoga musibah ini cepat berlalu dan korban diberi kesehatan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi bencana alam ini," harap eko.


Di tempat yang sama Lurah Sribasuki Marindo Nanjaya, S.E menyampaikan,"alhamdulillah kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi warga kami yang terdampak musibah banjir, semoga genangan air yang ada di rumah warga akan segera surut, dan pulih kembali, kelurahan Sribasuki siap mensukseskan dan mendukung program pemerintah pemkab Lampura," tambahnya.

(Dav)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung