Breaking News

Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian, Guna Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban


Menindaklanjuti Perintah dari Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali terkait Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Kotabumi, Beni Umayah didampingi Kasubsi Keamanan, Staf Adm Kamtib, Staf KPLP dan Regu Pengamanan Laksanakan Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kamar Hunian Warga Binaan, menurut Perintah Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali untuk menyusuri setiap kamar dan dilakukan Penggeledahan untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta sebagai Langkah Awal Deteksi Dini Gangguan Kamtib.Rabu, (08/03/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Kotabumi, Beni Umayah dalam arahanya Beni menyampaikan “Lakukan Penggeledahan Insidentil sesuai arahan dari Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Laksanakan Penggeledahan disemua Kamar Hunian dengan Humanis, Lakukan sedetail mungkin sebagai Langkah Awal Deteksi Dini”. Ujarnya.


Di tambahkan,"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya  dan Langkah untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIA Kotabumi, dalam Penggeledahan  ditemukan barang berupa Botol Beling, Korek Api, Pinset, Pencukur Jenggot, Paku dan Hanger. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, selanjutnya barang temuan akan di musnahkan untu menghindari Hal-hal yang tidak di inginkan,"tutupnya.
(Dav)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung