Breaking News

Kecelakaan di Natar Lamsel Satu Orang Meninggal di Lokasi


Sempat bikin geger warga yang berada di Natar, ternyata terjadi kecelakan lalu lintas di Jalan Raya tepatnya di Pasar Natar, Rabu sore (8/3/2023) sekira pukul 17.30 WIB, akibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia.
.
.
Dalam laka lantas ini, sempat viral video Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) AKBP Edwin terjun langsung mengevakuasi 
korban selamat yang belum diketahui identitasnya masuk kedalam mobil Toyota Innova Venturer berwarna putih.
.
.
Korban berseragam warna biru muda itu, tampak masih menahan sakit usai menjadi korban kecelakaan lalu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.
.
.
Kapolres terlihat berdiri sembari mengatur lalu lintas, tak jauh dari seorang korban kecelakaan yang diduga sudah meninggal dunia agar tak tertabrak pengendara yang melintas.
.
.
Tampak arus lalu lintas berjalan agak tersendat, dimana mobil dan sepeda motor melambatkan laju kendaraannya untuk melihat korban yang tergeletak ditutupi koran.
.
.
Saat dihubungi saat Rabu petang, Edwin membenarkan kejadian tersebut.B"Tadi kebetulan sedang patroli, teruslihat ada keramaian saya berhenti ada apa ternyata ada kecelakaan," kata Kapolres.
.
.
Lanjut, kecelakaan itu melibatkan pengendara motor berboncengan berjenis kelamin pria. "Awalnya, motor mencoba untuk menyalip kendaraan lainnya ternyata jatuh langsung terlindas mobil jenis dump truk. Satu (orang) meninggal (di TKP) satu (korban) lagi masih hidup, jadi kita selamatkan yang hidup dibawa ke rumah sakit. Terus (korban) yang meninggal, kita juga identifikasi dibawa ke rumah sakit (RS Natar Medika)," ujar ia.
.
.
Kapolres mengiyakan, dirinya bersama personel lainnya langsung melakukan pengaturan lalu lintas. "Jadi, tindakan kepolisian tak hanya disitu
kemudian daripada itu melancarkan lalu lintas," terusnya.
.
.
Disoal identitas para korban, Kapolres menyebutkan kini tengah ditangani dan masih dibawah perawatan pihak rumah sakit.
.
.
"Masih di  rumah sakit, (korban) anak magang (siswa) SMK sepertinya," tandas Edwin. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung