Breaking News

GREEBEL Mengadakan Lomba Melukis TK dan KOBER se Kota Metro, Disambut Antusias Peserta



Lomba melukis tema tumbuhkan literasi, numerasi & pencegahan stunting sejak dini yang digelar oleh GREEBEL didukung oleh Dinas Pendidikan, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu daerah Kota Metro pada Selasa, (7/3/22), sukses digelar.
.
.
Lomba yang diadakan di gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai daerah Kota Metro ini, diikuti peserta lomba melukis TK dan KOBER se Kota Metro.
.
.
Mario Agus Saputra PIC GREEBEL sebut panita penyelenggara Mely Merwati adalah promosi nasional kita, ini pertama kalinya diadakan oleh GREEBEL yang berpusat di Jakarta.
.
.
"Antusiasnya luar biasa, sekitar 2000 peserta ikuti lomba lukis. Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pejabat pemerintah terkait, mulai dari tingkat atas sampai kepada lembaganya atas kerjasama," kata dia.
.
.
Lanjutnya, Greebel mendukung Kota Metro menjadi kota yang berliterasi, dan mencegah ada stunting sejak dini. Terkait ada Program Kurikulum merdeka, Grebel kesekolah-sekolah dan tidak hanya menggelar event besar tapi juga menggelar event internal, baik itu sekolah TK-SD dan kami selalu mendukung kegiatan apapun yang ada hubungannya dengan anak-anak, contoh nya perlombaan ini.
.
.
"Alhamdulilah berjalan lancar ya, semoga nantinya kerjasamanya dengan area lain juga," ujar dia.
.
.
Tambahnya, bagi peserta lomba disediakan Reward berupa Juara 1, 2 dan 3, serta juara harapan 1, 2 dan 3, dengan adanya lomba ini, tumbuhkan rasa kepercayaan diri anak-anak bahwa mereka semua pasti bisa. "Semoga bisa menjadi anak yang banggakan Kota Metro nantinya," harap dia.
.
.
Diketahui Grebeel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang crayon alat tulis Kantor (ATK) pena. (Mp/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung