Breaking News

Ditinggal Sebentar Depan Rumah, Motor Warga di Bandar Lampung Dimaling, Tersisa Hanya Helm Aja


Hanya ditinggal sebentar, motor warga di Jalan Ketimbung, Sumur Batu, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, dimaling Senin, (13/3/2023), siang hari.
.
.
Menurut keterangan Leo, anak korban bahwa pada saat kejadian orangtuanya sedang mengambil barang yang ada di rumah, karena itu motor diparkir didepan rumah.
.
.
"Saat itu sedang ingin mengambil barang berupa ikan asin, jadi ibu  memarkirkan kendaraan di depan pintu gerbang, biasanya memang di parkir di dalam namun ibu saya berfikir bahwa cuma sebentar aja jadi ditaruh diluar," kata Leo.
.
.
Kemudian pada saat ibu keluar dan melihat motor yang diparkir sudah tidak ada, sehingga atas kejadian itu, ibu langsung coba mencari motor yang hilang yakni Honda beat warna putihu merah plat BE 2450 ABI.
.
.
"Langsung mencari motor yang hilang, namun hasil nihil," ujar ia.
.
.
Atas kejadian ini, si maling motor tersebut hanya meninggalkan 1pc helm. "Helm aja yang ditinggalin, itu helm adek," papar dia.
.
.
Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi, maling tersebut terlihat di lokasi sudah mengintai dan lihat kondisi sepi dan aman, akhirnya langsung menggasak motor yang terparkir di depan rumah. (Mp/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung