Breaking News

Dikira Warga Ada yang Berantem, Ternyata Pas Dilihat Ada Remaja Remaja di Jalanan Perang Sarung


Sempat dikira warga ada yang berantem, karna terdengar dari luar, tepatnya di jalanan suara-suara berisik, pada Minggu, 26 Maret 2023, sekira pukul 02.40 WIB, ternyata pas warga lihat, sejumlah remaja perang sarung di Jalan Gajah Mada dekat Flyover.


Terlihat dalam video yang info kyai tayangkan, remaja remaja tersebut, terlihat lagi membawa sarung dan saling serang.


Sebelumnya, ada suara petasan yang mana membuat warga yang berada di sekitar lokasi  merasa terganggu dan akhirnya ada yang keluar hingga marah-marah.


"Lagi tidur kirain ada yg berantem taunya pas dilihat remaja remaja megang sarung perang" an  gtu," kata Devi, warga setempat di Tanjung Agung Raya.


Sebelumnya, terdengar suara di lokasi seperti kembang api dan ini, yang dikhawatirkan, takutnya percikan kembang api mengenai kabel listrik atau lainnya.


"Takut kena kabel, kan bahaya jadinya," papar dia.


Beberapa menit dari kejadian itu, warga pun ada yang keluar, kata dia, sejumlah remaja itu pun ntah kabur kemana dan sudah ndak ad lagi di lokasi.


"Sudah pada lari karna ada ibu2 marah-marah," tutur dia.


Dirinya pun menghimbau kepada orangtua untuk dapat mengawasi anak anaknya dalam bermain yaa, karena jika seperti ini, ada warga yang merasa terganggu kan bisaa dilaporkan nantinya. "Mohon bagi orangtua, dapat lebih mengawasi anak anaknya," imbau dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung