Breaking News

Diduga Hendak Tawuran, Polisi Amankan 9 Remaja di Lampung, Statusnya Rata-rata Pelajar SMP


Diduga akan melakukan tawuran, Minggu (05/03/2023) dini hari, polisi amankan 9 (sembilan) remaja di Bandar Lampung, hal itu disampaikan Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, S.I.K, M.M.


"Dari 9 orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran di dua lokasi yang berbeda," kata dia.


Lanjutnya, Adapun 9 remaja yang berhasil diamankan Tim Gabungan Polresta yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung yaitu AG (14), ZS (15), MR (15), NA (15), RA (16), MR (16),FJ (17), MK (16) dan AY (16).


"3 orang remaja AG (14), ZS (15) dan MR (15), pertama diamankan di jalan antasari tepat di seberang Chandra, sedangkan 6 remaja lainnya diamankan di daerah Gunung Sari" Ucap Kasat.


Menurut Kasat, Ketiga remaja yang diamankan berawal dari kecurigaan petugas gabungan yang saat itu sedang melakukan patroli hunting, dari hasil interogasi dan melihat percakapan di HP ketiganya, didapati informasi bahwa mereka akan melakukan tawuran dan hasil pengembangan akhirnya petugas gabungan berhasil mengamankan 6 remaja lainnya.


Lebih lanjut, Kompol Suwandi mengatakan bahwa dari 9 orang remaja yang diamankan 5 orang diantaranya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). "AG (14) masih status pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), sudah bisa mengendalikan kelompoknya untuk mencari lawan tawuran," imbuh Kasat Samapta.


Tambah dia, Tiga orang remaja yaitu AG (14), ZS (15) dan MR (15) diketahui sebagai kelompok Team Mami Family (TMF).


"Mereka rencana akan melakukan tawuran di seputaran wilayah Gunung Sari," Ujar dia.


Diketahui, Kesembilan remaja ini diamankan di Mapolresta Bandar Lampung guna dilakukan pendataan dan pembinaan.(ma/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung